Expand/collapse block LoginLogin
User ID or email
Password
Keep me logged in
 
Expand/collapse block Events CalendarEvents Calendar

 
Expand/collapse block Information for lesson "PSI813 - Teori Kontemporer dalam Psikologi Industri dan Organisasi"Information for lesson "PSI813 - Teori Kontemporer dalam Psikologi Industri dan Organisasi"
Description:
Mata kuliah ini mendorong mampu mengungkapkan dan membandingkan teori pendekatan klasik dan kontemporer. tentang masalah kerja di tingkat individu, kelompok, organisasi. Teori kontemporer ini yang berkaitan kerja didahului dengan sejarah dan perkembangannya, Perkuliahan ini dilakukan dengan dialog dan multi arah mendorong mahasiswa aktif saling melihat kelemahan dan kelebihan Teori kontemporer yang di dalami oleh mahasiswa, sehingga mahasiswa mampu menggunakan Teori kontemporer yang berkaitan dengan kerja dengan proporsional. Artinya mengetahui validitas dan reliabilitas theory kontemporer yang berkaitan dengan kerja.
Objectives:
Mampu mengaplikasikan teori kontemporer yang berkaitan dengan kerja untuk menjawab melalui pembahasan atas masalah riset dengan menekankan pada proses sebagai ciri utama teori kontemporer.
1. Mampu menetapkan teori kontemporer yang digunakan membahas perumusan masalah
2. Mampu melakukan analisis dan sintesis theory kontemporer yang digunakan dengan tepat bukan dengan mitos
3. Mampu memberikan arah dan kedalaman analisis dan sintesis pembahasan dari permasalahan
4. Mampu menentukan pembahasan untuk memberikan kesimpulan dari masalah yang dibahas oleh teori kontemporer.
Assessment:
Tugas akhir teori tentang laporan hubungan theory kerja : 60%, Presentasi: 20%, Keaktifan di kelas: 20%
Topics:
1. Teory: sejarah dan perkembangan
2. Teory : Perbandingan pendekatan
3. Proses dan teori kontemporer
4. Setting goal dalam teori kontemporer
5. Presentasi kasus : perbandingan klasik dan kontemporer
Resources:
1. Weiner., I.,B., (2003).,Handbook of Industrial and Organizational Psychology, volume 12, New Jersey : Jhon Weley and Son
2. Boonstra.,J.,J. (2004) ., Dynamic Organizational Change and Learning, Utreh Nederland: Jhon Weley and Son
3. Amstrong,.M.(2009).,Handbook of performance Management., New York: Jhon Weley and Son.
Other information:
Beban Studi: 2 SKS
Learning method:
1. Kuliah
2. Diskusi
3. Tugas ( presentasi)
Lecturers: Fajrianthi Fajrianthi
 
Expand/collapse block Psychology NewsPsychology News
 
Expand/collapse block Psychology on  Psychology on